KuesionerPenyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Diperuntukan untuk meningkatkan pelayanan dengan menggunakan akun pencari kerja

Pendapat Responden Tentang Pelayanan Publik

  1. Bagaimana pendapat saudara tentang sistem mekanisme dan prosedur di layanan unit ini?






  2. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini?






  3. Bagaimana pendapat saudara tentang pelayanan GRATIS?






  4. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian kartu AK1 / Kartu Kuning yang telah dicetak?






  5. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?






  6. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?






  7. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pelayanan di unit ini?






  8. Bagaimana pendapat saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan?






  9. Bagaimana pendapat saudara tentang Persyaratan pelayanan di unit ini?